-->
LIVE Schedule MotoGp

Nonton Live Tv Streaming Rcti 1 Online Di Internet Gratis Malam Hari Ini


Refresh
RCTI TV online free live streaming adalah salah satu anak perusahaan dari MNC Group, sebuah televisi nasional yang sudah lama memberikan program program hiburan yang sangat menarik dan mendidik.Siaran RCTI bisa di akses melalui jaringan ONLINE yang berbasis Android Streaming LIVE. Siaran telivisi RCTI merupakan cikal bakal dari menjamurnya siaran televisi swasta di indonesia.
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 54 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 191 juta pemirsa yang tersebar di 452 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80.7% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI, nonton live tv streamong online bisa di akses dengan genggaman tangan bermodal minimal data internet dengan kecepatan 3Mbps guna menghindari jaringan buffering maka anda sudah bebas meng akses beragam acara siaran faporite di internet, beragam acara pilihan dapat anda saksikan dengan lancr dan aman penuh kepuasan.
Sejak awal, cita-cita RCTI adalah menciptakan serangkaian acara unggulan dalam satu saluran, yang memungkinkan para pengiklan memilih RCTI sebagai media iklan-iklan mereka. Cita-cita itu menjadi nyata karena sejak berdiri hingga saat ini RCTI senantiasa menjadi market leader dan nomor 1 pilihan pemirsa. Memasuki usianya yang ke-28, tahun 2017 (periode 1 Januari – 15 Mei 2017) RCTI tetap mempertahankan posisi nomor 1 dengan pangsa pemirsa mencapai 17,1% (MF, UPPER MIDDLE, 5+) dan 17,3% (All Demography). RCTI juga berhasil mempertahankan pangsa periklanan televisi tertinggi sebesar 15.63% (periode 1 Januari – 30 April 2017), seperti dilaporkan oleh Nielsen Audience Measurement.