-->
LIVE Schedule MotoGp

Indosiar

Refresh
Siaran televisi untuk jaman sekrang sangatlah di butuhkan oleh banyak orang, baik untuk kepentingan hiburan ataupun updat informasi terkinim seperti halnya salah satu siaran swasta ini yakni dengan berlambang ikan terbang "INDOSIAR" tampil apik guna menyajikan siaran berkualitas dan mendidik.
 Salah satu program unggulan di TV Indosiar yang sangat menghibur masyarakat indonesia salahsatunya ialah, Bintang Pantura dan D'Academy, acara ini merupakan sebuah acara ajang pencarian bakat yang sangat bagus dan memberikan wawasan bernyanyi bukan hanya pada peserta saja namun juga untuk semua para penontonnya, dan selain program acara ini ada pula program lainnya yaitu Mikrofon Pelunas Utang serta berita terbaru Fokus Sore yang di siarkan oleh pihak indosiar.
program siraman rohani diantaranya yakni mamah dan aa yang mana program tersebut merupakan program siraman rohani yang di peruntukan bagi pemeluk agama islam pembawa acara abdel dan pengisi taujiah yaitu ustadah hj mamah dedeh, siaran televisi indosiar selain bisa di lihat lewat televisi biasa dengan bantuan antenna bisa juga di nikmati lewat media ONLINE baik lewat smart phone pintar berbasis ipad atau pun Android, bisa juga lewat laptop yang penting di bantu dengan WI FI atau Data yang di sediakan oleh jasa seluler.
Indosiar yang memakai logo ikan terbang akan selalu menayangkan beragam program unggulan, tak ketinggalan program pencarian bakat yang di kemas secara apik dan Live diantaranya LigaDangdut, Bintang Pantura, Liga Dangdut Asia dan juga program pencarian bakat lainnya diantaranya program komedi yaitu Standup Comedy Academy, yang mana acara tersebut guna mencari bakat di bidang hiburan lawak supaya bisa ngelucu dan tertawa lepas.
 Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian.[1][2] Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV