-->
LIVE Schedule MotoGp

Nonton Live Online NETTV Streaming Di Malam Dan Siang Hari Ini

NET TV
Refresh
Live tv streaming online di net tv juga anda bisa saksikan di interet dengan kecepatan minimal 3Mbps supaya siaran acara yang sedang anda saksikan tidaklah lelet atau buffering, nonton acara live streaming online di net tvsangat lah berguna dan mendidik. NET.tv merupakan salah satu siaran televisi di indonesia yang bisa di bilang baru dalam pemunculannya, tapi bisa langsung sukses meraih simpati masyarakat indonesia, karena stasiun tersebut hadir dengan teknologi dan tampilan jaman now serta penyajian suguhan beragam acara yang di kemas secara modern, siaran televisi tersebut selain bisa di akses melalui televisi biasa dengan dukungan antenna atau pun parabola juga bisa di akses lewat media online melalui HD STREAMING ipad atau pun android, seperti tv bersama dan juga tvhade juga banyak yang lainnya yang menyajikan secara online streaming.
Net TV adalah stasiun televisi pendatang baru yang terbilang cukup sukses di bisnis media penyiaran Indonesia. Karena meski terbilang baru muncul, Net TV telah berhasil mengundang mata banyak orang untuk tertarik menonton tayangan acara-acaranya. Diantaranya yaitu beberapa program unggulannya seperti “Ini Talkshow” yang dipandu oleh komedian ternama, yaitu Sule dan Andre. Selain itu ada program talkshow Sarah Sechan, serta program The Coment yang sempat menjadi booming dan masih exis sampai sekarang.
 Profil Pemilik Net TV, Wishnutama Kusubandio
Wishnutama Kusubandio lahir pada 4 Mei 1976. Ia merupakan pendiri NET TV yang berada dibawah naungan  PT. Net Mediatama. Beliau menyelesaikan studi komunikasi di Mount Ida College Boston, Amerika Serikat.
Pada 1994, kemudian beliau pulang ke Indonesia dan langsung bekerja di Indosiar menjabat sebagai Supervisor On Air Promotion. Setahun berikutnya ia dipindahkan ke divisi produksi Indosiar dan menjabat sebagai Producer Director. Karir Wishnutama terus menanjak, sampai kemudian ia dipromosikan menjadi Executive Producer News and Production Division. Lalu tidak lama setelahnya, beliau dipromosikan kembali dan menjabat sebagai Production Manager.